Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pengajuan Pajak Online

Mengajukan pajak Anda lebih mudah dari sebelumnya dengan eFile, layanan pengajuan pajak online yang disediakan oleh IRS. Meskipun ada banyak orang yang masih mengajukan dengan cara tradisional

melalui surat biasa, sebanyak 73 juta wajib pajak mengajukan pajak mereka secara online pada tahun 2006. Faktanya, hanya ada sedikit alasan untuk mengirimkan pajak Anda lagi.

Manfaat Pengajuan Pajak Online

Setiap tahun, manfaat pelaporan pajak online semakin baik. Misalnya, pada tahun 2007, IRS telah menyiapkan "File Gratis". Program ini memungkinkan individu yang berpenghasilan kurang dari $52.000 setahun untuk mengajukan pajak secara online secara gratis. Dalam kasus lain, harga pengarsipan online serendah $19,95.

Selain harga pengajuan solusi persiapan pajak online, Anda akan menemukan bahwa mengajukan pajak Anda sendiri jauh lebih mudah dengan eFile. Anda hanya perlu mengumpulkan W2, 1099, dan dokumen lainnya dan Anda siap berangkat. Biasanya, Anda akan menggunakan perangkat lunak pengarsipan pajak atau program berbasis web secara daring. Program ini akan memandu Anda melalui langkah-langkahnya, termasuk formulir yang akan Anda gunakan, seperti 1040A atau 1040EZ. Dan jika Anda butuh bantuan, yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol. Bahkan individu yang belum pernah mengajukan pajak sebelumnya dapat dengan cepat mengisi kekosongan dengan petunjuk langkah demi langkah yang diberikan.

Jika Anda lebih suka mengajukan pajak kepada akuntan atau spesialis kekhawatiran menghitung pajak, eFile akan berguna untuk menerima pemotongan atau pembayaran pajak yang harus dibayar. Untuk menggunakan eFile, beri tahu profesional pajak Anda bahwa Anda ingin mengirimkan pajak Anda tahun ini. Saat Anda mengajukan pajak secara online, Anda memiliki pilihan untuk menerima pengembalian dana melalui setoran langsung. Cukup isi nomor perutean Anda dan periksa nomor rekening saat ditanya. Bagian terbaiknya adalah uang Anda akan tiba sekitar setengah dari waktu yang biasanya dibutuhkan. Plus, Anda dapat melewati batas di bank!

Apa yang Anda Butuhkan untuk Mengajukan Pajak Secara Online

Jika Anda memutuskan untuk mengajukan pajak melalui komputer di rumah, Anda memerlukan akses internet, nomor jaminan sosial Anda, W2 dan 1099, serta dokumen untuk pemotongan Anda. Anda juga harus menyiapkan Pendapatan Kotor Disesuaikan tahun lalu sebagai pemeriksaan keamanan. Terakhir, kunjungi situs web IRS untuk daftar situs yang menawarkan pengajuan pajak online dengan sedikit atau tanpa biaya. Setelah Anda memilih tempat yang tepat, cukup isi bagian yang kosong dan pilih "eFile" saat ditanya. Jika Anda memilih untuk menerima pengembalian dana melalui setoran langsung, siapkan cek pribadi sehingga Anda dapat mengetikkan perutean dan nomor akun Anda.

Jika Anda memilih agar pajak Anda diajukan oleh pembuat pajak, bawa semua dokumen yang diperlukan seperti tanda terima W2, 1099, tanda terima, informasi rekening giro (untuk setoran langsung) dan dokumen pajak tahun lalu. Profesional pajak Anda akan melakukan sisanya. Cukup ingatkan dia bahwa Anda ingin mengirim eFile.

Garis bawah

Dengan program pengajuan pajak online yang telah diberlakukan oleh IRS, tidak ada ruginya dengan mengajukan pajak Anda secara online. Tidak ada risiko surat hilang dan tidak pernah mencapai tujuannya. Petunjuk langkah demi langkah akan membantu Anda menghindari kesalahan dan bantuan tersedia secara instan. Selain itu, membayar pajak jauh lebih mudah dan menerima pengembalian dana jauh lebih cepat. Anda akan menghemat banyak waktu dan kerepotan, terutama jika Anda biasanya mengajukan pajak sendiri. Sederhananya, pelaporan pajak online adalah standar baru untuk melaporkan pajak penghasilan Anda!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Biduran Selamanya

Mengubah Kontainer Menjadi Ruang Kerja: Solusi Inovatif untuk Bisnis