Pengacara Penipuan Pajak

Penipuan pajak adalah kejahatan kerah putih yang melibatkan pelanggaran seperti penggelapan pajak, tidak melaporkan pengembalian pajak, tidak melaporkan pendapatan dan aset, salah mengartikan

kondisi pembebasan, pemalsuan, dan kejahatan lain yang terkait dengan pembayaran pajak. Pengacara penipuan pajak adalah pengacara yang melawan kasus pidana atas nama mereka yang dituduh melakukan penipuan pajak.

Pengacara penggelapan pajak, tidak seperti pengacara yang menangani pajak penghasilan atau bisnis, dipekerjakan hanya setelah seseorang atau organisasi didakwa melakukan penggelapan pajak. Mereka umumnya tidak memberi nasihat tentang perencanaan pajak atau pengajuan pengembalian, tetapi dipekerjakan setelah seseorang mencurigai dia mungkin sedang diselidiki, atau ketika pihak berwenang memulai pemeriksaan opsi persiapan pajak.

Pengacara penipuan pajak yang terampil akan bernegosiasi dengan pihak berwenang atas nama kliennya dan memperhatikan keadaan yang meringankan. Menavigasi antara perencanaan pajak dan penipuan pajak berisiko bagi seseorang tanpa pengetahuan yang memadai tentang undang-undang perpajakan. Sebagai contoh, banyak penipuan pajak dilakukan ketika pembuat pajak palsu menyesatkan pembayar pajak. Jika seorang pengacara dapat membuktikan bahwa penipuan dilakukan karena ketidaktahuan dan tanpa maksud jahat, hal itu dapat menyebabkan hukuman ringan atau dakwaan dibatalkan sama sekali.

Kasus KPMG LLP baru-baru ini mengilustrasikan bagaimana pengacara pembela dapat meyakinkan pihak berwenang untuk melepaskan perusahaan dengan denda $456 juta ketika mereka diadili karena menahan pajak miliaran dolar dengan menunjukkan bahwa sebagian besar karyawan KPMG akan kehilangan pekerjaan mereka jika perusahaan tersebut ditutup. diadili. Seorang pengacara penipuan pajak mencoba meyakinkan otoritas investasi lien pajak anda bahwa menuntut tersangka akan lebih merugikan daripada kebaikan.

Karena pencegahan penuntutan penipuan selalu diinginkan, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan pengacara sambil membayar pajak atau mengajukan pengembalian untuk menghindari tuduhan penipuan. Namun begitu investigasi terhadap tersangka penghindar pajak telah dimulai, disarankan untuk menyewa pengacara penggelapan pajak sesegera mungkin. Dia akan memberi tahu kliennya sehubungan dengan haknya, dan merekomendasikan langkah-langkah yang harus diambil untuk meminimalkan kerusakan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Biduran Selamanya

Mengubah Kontainer Menjadi Ruang Kerja: Solusi Inovatif untuk Bisnis